ROKANHILIR, SIJORITODAY.com — — Ketua gugus tugas Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir melalui Sekretaris Dinkes Ahmad Yusuf didampingi M. Yamin mengatakan bahwa penangan terkait Covid-19 di negeri seribu kubah untuk sampai saat, Rabu (17/06) Kemarin, Untuk kasus ODP sebanyak 595 orang, selesai dalam pemantauan sebanyak 9298 orang, sedangkan untuk kasus PDP Nihil.

Hal ini di sampaikan Sekretaris Dinkes melalui Press Release diruangan media center Gugus tugas covid 19 jln. Perwira Bagan siapiapi.

Bupati Suyatno sebagai kepala pimpinan daerah Kabupaten Rokan Hilir juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak salah mengartikan yang di maksud dengan New Normal.

“Walaupun sampai sekarang ini daerah kita masih dinyatakan Zona hijau atau Zero, bukan berarti kita bisa bebas untuk melakukan Aktivitas tanpa mengikuti peraturan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Suyatno mengatakan ini dilakukan agar kita bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Maka itu saya berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten rokan hilir Negeri Seribu Kubah yang kita cintai untuk Menggunakan masker di saat berada di luar rumah, melakukan kebersihan lingkungan, kebersihan diri, menjaga jarak ( pisycal distancing), memantau orang luar masuk ke daerah kita, menghindari dari keramaian,” katanya.

Untuk diketahui Kebersihan adalah bagian dari Iman, Mengenai proses belajar – mengajar untuk tingkat Paud sampai tingkat SMU ini nanti akan di pertimbangkan dengan serius oleh Bupati Suyatno.

Penulis : Donald Freddy, Hery Chandra Winata. P

Editor : Taufik K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here