NATUNA, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka Persiapan Menghadapi Pilkada Serentak serta mendukung kelancaran Kegiatan Operasi Aman Nusa II, Polres Natuna melaksanakan pengecekan dan perawatan Alkom HT di Ruang Posko Polres Natuna, Jumat (19/6/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasitipol Polres Natuna, Bripka Marjan.

Kasitipol Polres Natuna, Bripka Marjan didampingi Bripda Boykot Banjarnahor menjelaskan bahwa, pengecekan ini dilaksanakan guna mengetahui kondisi Handy Talky (HT) serta dapat mengantisipasi lebih dini jika ada yang rusak.

“Pengecekan Handy Talky (HT) ini mulai dari pengecekan jaringan, apakah suara yang dihasilkan terputus-putus atau sama sekali tidak terdengar. Kemudian pengisian daya batrey apakah masih bagus atau sudah rusak. Apabila ditemukan adanya kerusakan maka kita akan segera memperbaikinya,” ucapnya.

“Perawatan Alkom juga kita lakukan setiap 1 minggu 2x, dan kami harapkan kepada anggota yang diberi kepercayaan menggunakan HT dapat menggunakannya dengan bijak dan segera laporkan kepada kami jika ada menemukan kerusakan ataupun masalah pada Handy Talky (HT) tersebut,” tambahnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiyono, Kasat Samapta Polres Natuna, Iptu Rambunsyah, Kasubbagdalgar Iptu Syahrial, Angggota Provos dan Anggota Sitipol Polres Natuna. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here