TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — —Pelantikan Jabatan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjungpinang, Muhammmad Djauhar Setyadi, S.H., M.H, berlangsung tertib dan hikmat, Senin (22/06/2020) pagi.

Sebelumnya, Muhammad Djauhari Setyadi menjabat sebagai Hakim Muda dari Pengadilan Negeri Kelas 1B Bojonegoro. Kini menjabat sebagai Wakil Ketua PN Kelas 1A Tanjungpinang.

Acara tersebut bertempat di Ruang Sidang Utama (Ruang Cakra), Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjungpinang.

Dalam hal ini, Kepala Pengadilan Negeri, Admiral, S.H., M.H. membacakan sumpah jabatan dan diikuti oleh Muh. Djauhari Setyadi, S.H., M.H.

Dalam pesan-pesannya juga kepada wakilnya, Admiral menyampaikan empat syarat kerja dalam bekerja yang harus diterapkan, yakni, bekerja tulus, bekerja ikhlas, bekerja cerdas dan bekerja tuntas.

“Semoga Wakil ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A yang baru, dapat melakukan tugas-tugas nya dengan baik, terutama dalam pelayanannya,” pesannya.

Admiral melanjutkan dengan melayani tiga S maka salam harus mengikuti protokol kesehatan dalam masih masa pandemi.

“Semua orang harus dilayani dengan baik, dengan 3S (Senyum, dan Sapar dan Salam), dan karena suasana masih dalam pandemi covid-19, maka salam harus mengikuti protokol kesehatan,” lanjutnya.

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikannya dan selamat datang di Kota Tanjungpinang, serta selamat menjalankan tugas baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjungpinang.

Muhammad Djauhar Setyadi saat menyampaikan salam perkenalannya mengatakan, Insyaallah saya akan menjalankan tugas-tugas saya dengan baik dan mohon saling mengingatkan.

“Insyaallah saya akan menjalankan tugas dengan baik, dan mohon saya diingatkan, jika saya melenceng dalam menjalankan tugas-tugas saya nantinya,” pungkasnya.

Penulis : Ilham

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here