TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com— — Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang, Dedy Syufri Yusja menghimbau masyarakat untuk berhati-hati meninggalkan rumah, meskipun mulai memasuki musim hujan tidak dipungkiri kebakaran terjadi.

Hal itu dikatakan Dedy terkait kebakaran dua rumah milik warga di jalan Pemuda Gang Karet Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang beberapa hari lalu.

“Kita meminta masyarakat untuk hati-hati serta waspada meninggalkan rumah, ada juga kebakaran di dua rumah karena terjadinya konslet listrik rumah, jadi untuk berhati-hati walaupun musim hujan bukan berarti kebakaran tidak ada, malah bisa terjadi kapan saja,” katanya, Senin (22/06) Kemarin.

Dedy juga menghimbau untuk masyarakat di sekitar pesisir laut untuk berhati-hati terhadap angin dan air pasang, serta tanah longsor yang rawan untuk masyarakat yang tinggal di bukit.

Untuk itu, Dedy mengajak kepada masyarakat jika terjadi hal tersebut segera untuk di hubungi ke nomor 077120949.

“Di Tanjungpinang ini angin puting beliung, kebakaran, longsor yang tiga ini sering terjadi, kalo ada kejadian di lingkungan sekitar jangan apatis, tolong hubungi kami,” ujarnya.

Penulis : Ilham
Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here