Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Ipda Nyoman

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Aksi pencurian tabung gas terus membuat masyarakat menjadi resah. Meski sudah berulang kali terjadi, namun pelakunya masih berkeliaran.

Tim Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang bersama Tim Opsnal Polres Bintan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Ipda Nyoman mengatakan, sejak dua bulan terakhir sudah ada 7 aduan masyarakat terkait pencurian tabung gas.

“Tapi setelah kita turun, ternyata memang banyak dan tidak diadukan masyarakat. Itu membuat sulit kami mencari petunjuk,” kata Nyoman di Mako Polsek Gunung Kijang, Kamis (25/6) siang.

Meski begitu, kerja tim gabungan polsek dan polres kata Nyoman, sudah mulai menemui titik terang. Beberapa target yang dicurigai sebagai pelaku sedang dibidik tim.

“Memang indikasi (pelakunya) anak-anak. Sudah ada target kami,” katanya.

Ia pun berharap kepada masyarakat yang kehilangan tabung gas untuk membantu tugas kepolisian dengan mengadukan peristiwanya ke Polsek Gunung Kijang.

“Biasanya (kejadian) pada malam hari terutama ketika hari hujan. Memang incarannya biasa tabung gas, mungkin karena mudah dijual oleh para pelaku,” timpalnya.

Belum lama ini, kasus pencurian tabung gas terjadi didaerah Rt 03 Rw 04 Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. Dua rumah disatroni maling dan menggasak tabung gas serta sebuah handphone. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here