KARIMUN, SIJORITODAY.com– Bupati Karimun Dr.H. Aunur Rafiq menghadiri acara pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten – Gerakan Nasional, Peduli Anti Narkoba, Anarkis dan Tawuran ( DPK – GEPENTA ) Kabupaten Karimun periode 2020-2025 bertempat di Room Hotel Alisan Kapling Karimun, Senin (29/6/2020) siang tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun menyampaikan nasehat kepada pengurus Gepenta yang baru saja dikukuhkan melalui layar Video Confern oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gepenta Bapak Brigjel Pol ( Purn ) Dr.Drs. Parasian Simanungkalit, SH MH.

Buat semua pengurus DPK Gepenta Kabupaten Karimun jangan ada yang terlibat narkoba.

” Pengurus Gepenta adalah orang orang yang bersih dan sehat dari narkoba. Maka dari itu, untuk memerangi narkoba diri kita sendiri tentunya harus bersih dan jauh dari narkoba “, ungkap H. Aunur Rafiq menasehati.

Atas nama pemerintah daerah, H. Aunur Rafiq juga menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan kepengurusan Gepenta Kabupaten Karimun.

” Gepenta ke depan perlu ditingkatkan lagi. Dengan pengurus yang baru pasti ada semangat yang baru, semoga Gepenta Kabupaten Karimun dapat bekerja dengan maksimal “, pinta Aunur Rafiq.

Bupati Karimun juga berharap, Gepenta di Karimun dapat menjadi mitra dengan pemerintah daerah maupun instansi instansi lainya dalam bekerjasama memerangi segala bentuk narkoba, tawuran dan anarkis di wilayah Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah kalau tawuran selama ini di wilayah Karimun dalam keadaan kondusif semoga tidak terjadi. Dan narkoba yang harus sama sama kita mewaspadai,” pesannya.

Dikempatan tersebut, Bupati Karimun tetap mengingatkan warga akan wabah corona diera New Normal.

Walaupun Karimun zona hijau namun boleh dikatakan belum aman. Untuk itu kita semua tetap patuhi protokoler kesehatan dalam aktifitas sehari hari.

Bupati Karimun juga meminta agar Gepenta Kabupaten Karimun tetap bisa berbuat memerangi narkoba dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan, pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua terpilih DPK Gepenta Kabupaten Karimun Tuah Simamora mengatakan, bersama pengurus baru ini pihaknya akan komitmen dan konsisiten untuk memerangi narkoba.

” Kita berkomitmen akan berantas yang namanya nokoba beredar di negri Bumi Berazam ini “, ucapnya singkat.

Sementara, Ketua Umum DPN Gepenta Brigjel Pol ( Purn ) Dr.Drs. Parasian Simanungkalit, SH MH

melalui Vidcon langsung pada saat pengukuhan DPK Gepenta Kabupaten Karimun juga meminta kepada pengurus yang baru agar menjaga Karimun bebas dari narkoba dan anarkis.

“Kepada pengurus yang lama saya ucapankan terimakasih dan kepada pengurus yang baru cipatakanlah Karimun bebas dari narkoba dan anarkis,” pintanya.

Selain dihadiri Bupati Karimun, pengukuhan juga dihadiri Ketua DPRD Karimun, FKPD, ormas/OKP Karimun.

Penulis: Sunar
Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here