Sebuah mobil pick up BP 8164 BB warna hitam yang terbalik usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur area Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur, Selasa (30/6) siang. Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil pick up warna hitam BP 8164 BB ditemukan dalam posisi terbalik persis diatas pembatas jalan dekat Lintas Timur area Sei Lekop.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Selasa (30/6) siang sekitar pukul 12.30 WIB itu tak sempat menelan korban jiwa. Muhammad Nurdiansyah (18), sang sopir mobil naas itu tak mengalami cedera serius.

Anggota Unit Laka Lantas Polsek Bintan Timur Briptu Ade Putra dilokasi kejadian menerangkan, korban tak mengalami luka-luka setelah kejadian. Namun, kondisi mobil mengalami kerusakan sangat parah.

“Sopirnya sudah kita amankan. Dari pengakuannya, kendaraannya memang oleng. Tapi nanti akan kita periksa lagi,” ujarnya.

Saat kecelakaan lanjutnya, kondisi kendaraan sedang kosong. Kendaraan yang dipacu korban dari arah Kawal hendak menuju Kijang. Sebelum terbalik kata dia, kendaraan tersebut sudah lebih dulu keluar dari bahu jalan lalu menabrak pembatas jalan diposisi tengah hingga terbalik.

“Jadi dia mau balik lagi untuk mengambil papan bunga. Saat kecelakaan memang lagi kosong (muatannya),” ucapnya.

Atas kejadian itu, arus lalu lintas diarea tersebut terpantau lancar. Hanya saja, kendaraan yang dalam posisi terbalik itu malah jadi tontontan banyak pengendara yang kebetulan melintas didaerah itu. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here