Kepala Dinkes Bintan dr Gama Isnaeni

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan merilis kabar baik terkait perkembangan kasus COVID-19 didaerah Kabupaten Bintan. Ada tiga pasien yang sudah sembuh dari COVID-19 setelah menjalani isolasi di RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Kepala Dinkes Bintan dr Gama Isnaeni menyampaikan, dua dari tiga orang yang sudah dinyatakan sembuh merupakan pasangan suami istri (pasutri). Namun, anaknya yang sebelumnya dinyatakan positif belum diperbolehkan pulang bersama kedua orang tuanya yang sudah dinyatakan sembuh.

“Hasil swab keduanya masih positif, jadi masih dirawat di RSUP,” kata Gama, Rabu (1/7).

Selain itu, seorang lainnya yang sudah dinyatakan sembuh tim medis merupakan pendatang dari Palembang. Kini ketiganya sudah pulang kerumah untuk menjalani observasi secara mandiri.

Merujuk dari data Gugus Tugas COVID-19 Kepri, di Bintan jumlah orang dalam pemantauan sebanyak 148 orang. Dari jumlah tersebut, 144 orang sudah selesai pemantauan dan sisanya 4 orang masih dalam pemantauan.

Sedangkan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Bintan sebanyak 37 orang dan kesemuanya sudah selesai pengawasan. Terakhir data orang tanpa gejala sebanyak 205 orang dimana 157 orang sudah selesai pemantauan. (Btn)

Editor : Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here