LINGGA, SIJORITODAY.com– Wakil Bupati Lingga menyempatkan diri untuk memantau langsung kegiatan gotong royong perbaikan jalan yang berlubang dan membersihkan semak rerumputan disisi bahu jalan di wilayah Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu (01/07/2020) kemarin.

Memantau pekerjaan yang dilakukan oleh masyarakat setempat bergotong royong menutupi lobang dengan coran semen di jalan raya yang rusak di arah Singkep barat, bersama perangkat desa dan pihak kecamatan, namun ia tak sungkan turut serta membantu membersih rerumputan semak di sepanjang bahu jalan serta mendorong gerobak juga memegang sekop semen berbaur langsung ikut bekerja dengan warga yang lainnya.

“Terlihat Kekompakan seperti ini merupakan teladan yang patut diaprseiasi, sebab hubungan harmonis antara masyarakat dan perangkat pemerintahan harus tetap terus terjaga dan terjalin, seorang pimpinan juga harus dapat memberikan manfaat dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakatnya,” kata Wakil Bupati Lingga M Nizar.

Sementara itu Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiasi pihaknya bersama masyarakat diwilayah kerjanya, dengan meminta sejumlah Kepala Desa untuk melakukan gotong royong bersama, sebab beberapa titik di lintas jalan dari Air Salak hingga ke Kuala Raya terdapat lubang-lubang dan pada sisi jalan telah ditumbuhi semak rerumputan yang tentunya dapat membahayakan pengguna jalan raya.

Selain Muhammad Nizar turut serta hadir dan bahu membahu berbaur dengan masyarakat dalam perbaikan jalan tersebut yakni, Ahmad Nasiruddin Ketua DPRD Kabupaten Lingga.

Penulis: Oci RM
Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here