Tim Gugus Tugas COVID-19 membagikan suplemen vitamin C kepada warga di Desa Toapaya Utara, Senin (10/8). Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Tim Gugus COVID-19 Desa Toapaya Utara membagikan ratusan keping suplemen vitamin C kepada warganya yang dibagikan langsung ke rumah-rumah warga, Senin (10/8).

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Toapaya Utara Sayet menyakinkan kepada warganya akan semangat melawan pandemi COVID-19 dengan keyakinan yang kuat.

“Kita tidak boleh lemah bahkan kalah dengan COVID-19. Kita harus kuat,” serunya.

Sayet mengajak masyarakat tetap fokus dengan mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak ketika bertemu orang serta selalu rajin mencuci tangan dengan hand sanitizer.

“Jika kita abai dengan protokol kesehatan, yakinlah wabah ini sulit berakhir. Jadi kita harus mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran COVID-19 ini,” ujar Sayet.

Selain membagikan suplemen vitamin C, Sayet berkata, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan secara massal kerumah-rumah warga.

Hal ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk perlawanan terhadap penyebaran COVID-19. “Kita harus yakin, jika kita patuh dengan protokol kesehatan wabah ini akan segera berakhir. Jangan lupa kita selalu berdoa,” ajaknya. (Btn)

Editor : Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here