NATUNA, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka Oparasi Mantap Praja Seligi 2020, Polres Natuna laksanakan apel gelar kendaraan sarana dan prasarana, di halaman Mapolres Natuna, Sabtu (29/8/2020). Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian.

Apel gelar kendaraan sarana dan prasarana dengan sandi Operasi Mantap Praja Seligi 2020 ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polres dan jajaran yang berada di Polda Kepulauan Riau.

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian dalam amanatnya menyampaikan, bahwa Operasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan kegiatan premtif dan preventif serta penegakan hukum melalui penggelaran fungsi-fungsi Kepolisian dalam bentuk Satuan Tugas untuk mengamankan Desa-desa yang akan melaksanakan Pilkada.

“Selaku Kepala Kepolisian Resor Natuna, saya tekankan bahwa Polres Natuna berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menjamin penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Natuna, Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H, Kabag Ops Polres Natuna, Kompol Hendrianto SH,MH, Kabag Sumda, Kompol Zul Jufri, Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M. Sibarani, PJU Polres Natuna dan Personil Polres Natuna. (Iwan)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here