KARIMUN,SIJORITODAY.com – – Selama periode Agustus 2020, Polres Karimun Polda Kepri, berhasil mengamankan 9 tersangka pengungkapan tindak pidana Narkoba dan 1 tersangka tindak pidana umum.

Demikian disampaikan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK dalam konsperensi pers didampingi Kasat Narkoba, Kapolsek Meral dan Paur Humas Polres Karimun Polda Kepri bertempat di Lobi Utama Polres Karimun, Senin ( 31/8/2020 ).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyampaikan, jumlah 9 tersangka tindak pidana narkoba, terdiri 8 pria dan 1 perempuan dengan lokasi yang berbeda kini telah diamankan.

”  Sedangkan 2 orang tersangka dari 9 orang tersangka kasus narkoba merupakan pelimpahan dari Ditpamobvit Polda Kepri yang TKP nya berada di Prayun “, terang Kapolres Karimun.

Disampaikan Kapolres Karimun, dua tersangka Narkoba yang berasal dari Prayun Kecamatan Kundur berinisial TIW dan MJ.

“Pengamanan kedua tersangka dilakukan anggota Ditpamobvit Polda Kepri berkat ada laporan dari masyarakat pada tanggal 28 Agustus 2020 sekira pukul 23.00 Wib terkait tindak pidana narkoba disalah satu perumahan PT.Timah Prayun. Kemudian anggota bersama Satpam PT. Timah melakukan pengecekan dan penggeledahan didapati dua orang tersangka inisial TIW dan MJ dengan barang bukti satu paket narkoba jenis shabu beserta alat hisap shabu “, pungkas Kapolres Karimun, AKBP M. Adenan. (Sunar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here