BATAM, SIJORITODAY.com — Sejumlah Ibu-ibu Rumah Tangga yang tergabung dalam Komunitas Senam Sehat Batam mendukung penuh pasangan calon Isdianto-Suryani di pemilihan Gubernur Kepri Mendatang.

Perwakilan Komunitas Senam Sehat Batam, Melisa Septiani mengatakan tentu saja tidak hanya sebatas mendukung, sekelompok ibu-ibu juga siap membantu mengenalkan INSANI di Kota Batam, dan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas telah bulat untuk mendukung Paslon INSANI.

“Kami ibu-ibu warga kelurahan belian siap mendukung bapak isdianto dan Ibu Suryani untuk Menjadi Calon Gubernur dan Calon wakil Gubenur Kepri periode 2020-2025” ucap melisa.

Pihaknya ingin isdianto kembali memimpin kepri untuk melanjutkan program yang telah terbukti dirasakan manfaatnya.

Ibu-Ibu senam dan timnya siap mengajak keluarga, saudara dan tetangga di sekitar untuk memilih Paslon INSANI, dan tentunya juga terus melakukan sosialisasi untuk mendukung INSANI, Rabu (02/09/2020).

“Respon dari masyarakat ketika kami melakukan sosialisasi banyak yang menyambut positif, sebagian ada juga yang antipati, tapi dengan respon itu kami akan terus melakukan inovasi yg terbaik, kita ajak mereka dengan cara yang santun, ramah dan dengan kegembiraan,” ucap Melisa.

Terakhir, Melisa yakin pada akhirnya pasangan INSANJ akan mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat.

(Ir)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here