Calon Bupati Bintan Apri Sujadi

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Calon Bupati Bintan Apri Sujadi legowo dengan sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang mengalihkan dukungannya untuk rivalnya Alias Wello – Dalmasri Syam (AWe-Dalmasri) di Pilkada Bintan tahun 2020.

Menurutnya, semua proses sudah ia ikuti mulai dari penjaringan calon yang dilakukan partai politik hingga pendaftaran di KPU. Namun dirinya tetap optimis menghadapi laga di Pilkada Bintan.

“Saya sangat menghormati nilai-nilai demokrasi. Prinsipnya posisi saya sebagai calon, telah mengikuti proses mulai dari bawah saat pendaftaran, serta tidak pernah memotong kompas (merebut), saya juga mengapresiasi langkah-langkah terbaik bagi setiap partai dan KPU,” ujar Apri usai menghadiri acara pasar tumpah di Desa Toapaya Selatan, Minggu (13/9).

Baginya bersaing merupakan hal biasa apalagi dalam sebuah pesta demokrasi. Yang jelas, dirinya siap mensukseskan seluruh rangkaian pilkada serentak dengan cara sehat.

“Persaingan saat ini merupakan sebuah hal yang biasa, dan saya tetap optimis menghadapi Pilkada Bintan 2020,” timpalnya.

Pasangan Apri-Robby sudah bisa dipastikan akan melawan pasangan AWe-Dalmasri yang didukung Partai NasDem dan PDI-P. Kedua pasangan akan menjalani uji kesehatan di RSUP RAT Tanjungpinang. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here