Camat Toapaya Nepy Purwanto menyerahka bantuan sembako untuk ponpes Darus Ilmi Toapaya,, Jum'at (19/9). Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Camat Toapaya Nepy Purwanto bersama jajarannya berkesempatan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pihak pondok pesatren (ponpes) Darus Ilmi Toapaya.

Hal ini dilakukan menyusul banyaknya santri pondok tersebut yang terpapar COVID-19. “Alhamdulillah diterima secara baik, dan bantuan lain juga menyusul dari wali santri berupa buah-buahan dan vitamin untuk para santri,” ucap Nepy, Jum’at (19/9).

Secara kasat mata, Nepy menyampaikan kondisi para santri di Ponpes Darus Ilmi dalam keadaan sehat. Selain itu, dari 15 yang dinyatakan positif baru-baru ini, ada 7 orang yang ternyata negatif.

“Hasil swab tes kedua, dari 15 hanya 8 yang benar-benar positif dan 7 diantaranya negatif,” kata Nepy mendengar informasi terkini didalam ponpes Darus Ilmi Toapaya.

Bahkan yang masih positif COVID-19 kata Nepy semua dalam kondisi sehat. “Ada 10 yang dirawat di RSUP Tanjungpinang,” timpalnya.

Nepy juga menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di perumahan Lembah Damai Asri agar tetap tenang dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, ini penting demi menjaga dan mencegah penyebaran COVID-19 didaerah Bintan khususnya di Toapaya.

“Tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” pesannya. (Btn)

Editor : Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here