BATAM,SIJORITODAY.com – Persatuan Padang Lawas Batam (PPLB) siap memenangkan pasangan Isdianto – Suryani (INSANI) pada Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan ini dilakukan dalam pertemuan bersama Cawagub Suryani kemarin Sabtu (20/09/2020).

Hal ini seperti yang diungkapkan Sekretaris Umum Timses INSANI Bambang Dipoyono yang juga merupakan Sekretaris Umum DPW PKS Kepulauan Riau baru-baru ini kepada wartawan.

Menurutnya dukungan dari lintas etnis, lintas suku dan lintas agama sangat diperlukan dalam membangun Kepri ke depan.

“Alhamdulillah hampir setiap hari tim INSANI mendapatkan undangan dukungan dan deklarasi posko-posko relawan tentu kita sangat mengapresiasi gerakan-gerakan rakyat seperti ini dan salah satu diantaranya adalah Persatuan Padang Lawas Batam (PPLB) kemarin Sabtu,” kata Bambang Dipoyono.

Ditambahkannya, dalam pertemuan-pertemuan dukungan INSANI juga menyerap aspirasi dan lebih banyak mendengar harapan apa yang mereka inginkan untuk kemajuan Kepri ke depan.

“Dalam kegiatan silaturahim dan dukungan kita lebih banyak mendengar dan Insya Allah jika kita ditakdirkan memimpin Kepri tentu aspirasi dan harapan itu adalah PR bagi INSANI untuk mewujudkannya menjadi kenyataan,” tutup Bambang Dipoyono. (red)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here