KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Kepengurusan Forum Wartawan Kabupaten Karimun ( FWKK ) periode 2020 hingga 2023 resmi dilantik oleh Wakil Bupati Karimun, Rabu ( 23/9/2020 ) di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menyampaikan ucapan selamat atas kepengurusan FWKK yang baru.

“Atas nama pemerintah, saye ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga dalam kepengurusan yang baru ini membawa perubahan kearah yang lebih baik “, ungkap H. Anwar Hasyim.

Wabub meminta agar selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan roda organisasi dalam wadah FWKK.

“Baik pengurus lama maupun pengurus baru, teruslah bergandengan tangan memberikan kenyamanan bagi anggotanya dan menjalankan program-program organisasinya,” pesan Anwar Hasyim.

Terkhir Wakil Bupati Karimun mengajak kepada semua agar selalu menjaga kerukunan di Karimun yang bertajuk Negeri Bumi Berazam.

“Mari kita jaga kerukunan kita bersama jangan mudah terprovokasi hingga menimbulkan fitnah,” pungkasnya.

Ketua FWKK yang baru dilantik Fery Arisandi Damanik mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin FWKK selama tiga tahun kedepan.

“Atas kerjasama yang baik antar pengurus dan anggota, Insaallah kita dapat memajukan wadah forum ini dengan program program yang kita siapkan. Dan tentunya juga demi kesejahteraan anggota,” ungkap Fery.

Sementara, Ketua panitia pelaksana pelantikan, R. Harry atau akrab disapa Ria dalam laporannya mengucapkan terima kasih, terutama kepada Pemda Karimun yang telah memfasilitasi terwujudnya kegiatan pelantikan ini.

“Kepada pemerintah daerah Karimun dan para donatur, saya selaku panitia mengucapkan rasa terima kasih atas bantuannya,” ucap Ria.

Selain Wakil Bupati Karimun, pelantikan juga dihadiri Kabag Humas dan Komunikasi pemda Karimun, Kaposek Balai Karimun, utusan pihak PT. Timah Tbk dan ormas/OKP serta Ketua dan pengurus IWO Karimun, Korps Wartawan Karimun.

Penulis: Sunar
Editor: Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here