BINTAN, SIJORITODAY.com – – Calon Bupati Bintan Apri Sujadi mendorong agar Pilkada Bintan tahun 2020 ini, untuk beradu ide dan gagasan dengan didasari oleh pikiran rasional. Ia juga menekankan kepada seluruh pendukung, relawan dan tim pemenangan agar tidak terpengaruh dengan isu negatif atau sejenisnya.

“Mari bersama-sama kita menjadikan mementum pesta demokrasi ini sebagai ajang beradu ide dan gagasan dalam rangka memberi pendidikan politik ke masyarakat Bintan,” ungkap Apri saat menyapa timnya di Jalan Kawal, Kecamatan Toapaya, Kamis (24/9).

Selain itu, ia juga mengajak dalam momentum Pilkada 2020 ini untuk berkampanye damai sehingga terciptanya suasana teduh dan sejuk ditengah masyarakat. Menurunya, berkampenye adu ide dan gagasan itu sangat
dibutuhkan dalam membangun daerah semakin maju.

“Ide dan gagasan itu yang merupakan janji politik yang tertuang dalam visi dan misi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, yang wajib direalisasikan untuk kepentingan rakyat,” terang Apri.

Ia menambahkan ide dan gagasan merupakan gambaran kemampuan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang perlu dicermati, apakah sesuai dengan kondisi dan kebutuhan atau tidak.

Menurutnya, masyarakat Bintan semakin cerdas dalam menghadapi pilkada. Dukungan dan kontribusi masyarakat pun sangat besar dalam membangun Bintan.

Karena itu, ia merasa yakin masyarakat Bintan akan semakin kuat, bersatu dan tidak ada kubu-kubu dalam pilkada. Pilkada 9 Desember 2020 harus dilaksanakan bersama secara bijak sehingga pilkada menjadi pesta rakyat yang sejuk.

“Kita juga mengajak masyarakat Bintan untuk saling bersatu, saling menjaga, dan tidak mudah terprovokasi dalam menghadapi situasi Pilkada,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan Apri-Robby mendapat nomor urut 1 dan pasangan AWe-Dalmasri nomor urut 2 saat pencabutan nomor urut yang digelar KPU Bintan di Convention Hall Bhadra Resort Toapaya, Kamis (24/9) siang. (Btn)

Editor: Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here