Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin bersama tamu undangan menyerahkan bantuan paket sembako didepan Kantor Desa Toapaya, Selasa (29/9). Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Dihari ulang tahun ke-1, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I menggelar bakti sosial di Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Selasa (29/9) pagi.

Ada 300 paket dibagikan kepada masyarakat desa yang disaksikan langsung kepala staff (Kaskogabwilhan I) Mayor Jenderal TNI Syafruddin, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Camat Toapaya Nepy Purwanto serta perwakilan Polres Bintan, Pemkab Bintan dan Kejari Bintan.

Hari jadi ke-1, Kogabwilhan I yang bermarkas di Kota Tanjungpinang ingin mengenalkan eksistensi Kogabwilhan I kepada masyarakat.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 saat ini,” ucap Jenderal Bintang 2 itu.

Ada hal yang perlu diperhatikan dalam penerapan protokol kesehatan yaitu 3 M. Mayjen TNI Syafruddin mengatakan, dengan gerakan 3 M diharapkan bisa meminimalisir penyebaran COVID-19.

Tak hanya itu, Kogabwilhan I juga ingin masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan negara dimasa kampanye pilkada serentak tahun ini.

Sementara itu, Kepala Desa Toapaya Mulyono mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kogabwilhan I yang sudah memilih desanya untuk sasaran kegiatan baksos dalam memperingati hari jadi Kogabwilhan I dan HUT TNI ke-75.

“Terima kasih kepada Kogabwilhan I yang sudah memilih desa kami. Kami mewakili masyarakat tentunya bersyukur karena dimasa pandemi saat ini, masyarakat butuh banyak bantuan,” ujarnya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here