KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK melaksanakan kegiatan rapat koordinasi ( Rakor ) bersama Forkopimda Kabupaten Karimun di ruang pertemuan Kapolres Karimun, Selasa ( 29/09/2020 ).

Rakor dihadiri Sekda Kabupaten Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk (diwakili), Kasat pol PP Kabupaten Karimun, Bawaslu Kabupaten Karimun, MUI Karimun dan unsur instansi lainnya serta panitia safari dakwah dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Karimun tetap kondusif dan upaya bersama cegah penyebaran Covid-19.

“Dan tentunya, hal ini berkaitan dengan rencana kegiatan Safari Dakwah oleh Syeikh Ali Jaber di Kabupaten Karimun, sehingga perlu dilakukan kegiatan rakor bersama dalam mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan di daerah Karimun”, ungkap AKBP M. Adenan, S.IK melalui Bagian Humas Polres Karimun.

Dijelaskan Kapolres Karimun, rakor yang dulaksanakan ini bertujuan sebagai langkah dan upaya Polres Karimun bersama Pemerintah serta panitia penyelenggara agar kegiatan Safari Dakwah oleh Syeikh Ali Jaber di Kabupaten Karimun dapat berjalan dengan kondusif dan tentunya mematuhi Protokol Kesehatan.

Tentunya dengan rakor ini, sambungnya, Polres Karimun dapat memploting personil sesuai dengan situasi dilapangan untuk melaksanakan pengamanan kelancaran kegiatan baik terhadap Syeikh Ali Jaber, kegiatan dan undangan yang hadir.

“Nantinya masing masing pihak akan melakukan tugas sesuai fungsinya terutama dari pihak penyelenggara agar mematuhi protokol Kesehatan. Terlebih lagi saat ini Kabupaten Karimun akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Karimun dan dimasa pandemi covid-19 ini pihak Bawaslu akan ikut melakukan pengawasan dan Sat Pol PP akan melaksanakan Perbup Nomor 49 Tahun 2020 “, terang Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengakhiri.

Safari Dakwah Syekh Ali Jaber di Karimun rencananya dijadwalkan pada hari Jum’at tanggal 2 Oktober 2020  pada pukul 19. 30 Wib di Masjid Agung Karimun. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here