LINGGA, SIJORITODAY.com- Menanggapi adanya penyelidikan terhadap ASN Kabupaten Lingga yang terindikasi terlibat politik praktis dari Bawaslu Kabupaten Lingga, hal ini mendapat tanggapan keras dari Alias Wello.

“Kita minta bawaslu bekerja profesional dan jangan bikin gaduh,” kata mantan Bupati Lingga yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Bintan ini terlihat kesal, Sabtu(03/10).

Dijelaskannya, saat memasukan masa pilkada ini seharusnya bawaslu bekerja dan melihat permasalah secara terang dan jangan terpengaruh dengan opini yang berkembang.

“Lihat dulu itu acara konteknya apa, itukan acara resmi pemerintahan bukan kampanye. Selain itu mengenai salam tiga jari itukan simbol salam genre dari kesehatan sesuai dengan tema acara. itukan peresmian puskesmas dari Dinas kesehatan,” katanya lagi.

Awe menegaskan akan menindak lanjuti permasalah ini jika bawaslu Lingga bersikeras dengan sikapnya yang di nilai arogan.

“Kita minta dan menyatakan pemerintah Kabupaten Lingga bisa lapor balik permasalah ini jika di lanjutkan. Siapkan pengacara untuk ASN yang nanti di permasalahan,” ungkapnya tegas.

Penulis: Oci RM
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here