Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo melantik M Toha sebagai anggota DPRD Bintan dalam sidang paripurna pengambilan sumpah/janji PAW anggota DPRD Bintan, Senin (5/10). Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Muhammad Toha, mantan tenaga honorer Pemkab Bintan yang pernah bertugas di Sekretariat DPRD Bintan itu kini resmi menyandang status sebagai Anggota DPRD Bintan sisa masa jabatan 2019-2024 saat sidang paripurna pengambilan sumpah/janji pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Bintan di gedung DPRD Bintan, Senin (5/10).

M Toha mengisi posisi yang ditinggalkan koleganya Muttaqin Yaser karena mengundurkan diri.

Dirinya mengatakan, akan tetap memprioritaskan program-program yang pro kerakyatan untuk dilaksanakan. “Ya kegiatan yang berpihak kepada masyarakat tentu akan tetap kami laksanakan,” katanya usai dilantik.

Berbagai program pemerintah kata M Toha, akan dikawal agar tujuan dari program yang membantu masyarakat bisa terlaksana dengan baik. Bahkan, pesan-pesan dari Muttaqin Yaser, akan Ia kerjakan.

“Ya beliau ada berpesan, agar tetap mengingat konstituen dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Muttaqin Yaser tampak tak menghadiri proses pelantikan PAW dirinya. Namun dirinya mengirim surat terbuka kepada seluruh rekan kerjanya selama ini.

Ia mengucapkan terima kasih kerjasama, bimbingan dan pendampingan selama masa tugas dirinya mulai tahun 2009 – 2020. “Semoga apa yang kita lakukan menjadi pemberat timbangan kebaikan kelak di hari pembalasan,” tulisnya.

Dirinya juga menyadari bahwa selama bertugas belum banyak kontribusi kebaikan yang bisa diberikan kepada masyarakat Bintan. Hal ini karena keterbatasan keilmuan dan kemampuan yang dimiliki.

“Atas kesalahan, kekurangan dan kelemahan yang selama ini saya lakukan maka mohon kiranya bapak/ibu ikhlas untuk mema’afkan,” ucap Muttaqin. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here