BINTAN, SIJORITODAY.com – Masyarakat perantau di Bintan yang tergabung dalam Ikatan Minang Saiyo mendukung sepenuhnya pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Ansar Ahmad dan Marlin Agustina. 

Hal tersebut terungkap dalam acara halal bi halal Ikatan Minang Saiyo Bintan di Kampung Jati Kecamatan Kijang Kota Kabupaten Bintan, Selasa malam (12/10). 

Perantau minang di Bintan ini berkomitmen penuh untuk mendukung pasangan tersebut karena menurut mereka pasangan itulah yang pantas menjadi pemimpin di Kepri.


“Pak Ansar itu memang sosok pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Beliau selalu menjaga silaturahmi dengan semua orang. Masyarakat Bintan tenang dan senang waktu beliau sepuluh tahun jadi Bupati,” kata ketua Ikatan Minang Saiyo Kabupaten Bintan, Poppy Andri Tanjung.

Menurut Andri, dari dulu sampai sekarang Ansar Ahmad dikenal sosok yang sederhana, rendah hati dan murah senyum. 


“Meski sederhana, tapi Pak Ansar banyak karyanya. Seluruh masyarakat Bintan jadi saksi bagaimana Pak Ansar bekerja memajukan Bintan yang dulu hutan dan hanya sebuah perkampungan yang jalannya masih banyak tanah dan bebatuan. Lewat tangan beliau Bintan menjelma menjadi daerah yang maju dan berkembang,” jelasnya.


Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad yang merupakan Calon Gubernur Kepri nomor urut tiga tersebut mengatakan, dirinya bersama Calon Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina hanya akan memberikan pengabdian terbaik kalau terpilih sebagai Gubernur Kepri.


“Satu hal yang membanggakan dari seorang pemimpin adalah hasil karya dari kepemimpinannya selalu dikenang masyarakat karena memberi manfaat secara luas. Kami hanya ingin mengabdikan diri demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kepri.  Kalau amanah diberikan tentu akan kami jaga amanah itu sebaik-baiknya,” kata Ansar.


Karena itu Ansar berharap momentum Pilkada Kepri harus dijadikan moment untuk memilih pemimpin yang sudah teruji dan terbukti hasil kerjanya. 


“Kami sungguhkan keberhasilan dan kerja nyata bagi masyarakat Kepri. Mohon doa dan dukungannya. Es lilin buah naga. Ansar – Marlin nomor urut tiga,” pungkas Ansar mengakiri orasinya. (Fik)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here