Ketua Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga menghimbau masyarakat yang melakukan aksi demonstrasi agar dapat menahan diri, menjaga ketertiban dan tidak merusak fasilitas umum (fasum).

Hal itu disampaikannya menyikapi aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa dan buruh yang menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja yang berujung ricuh di sejumlah daerah.

Selain menghimbau masyarakat, Ade juga menghimbau pihak berwajib menahan diri dari tindakan yang represif saat mengamankan aksi unjuk rasa.

“Kami hanya bisa menghimbau semua pihak bisa menahan diri, baik dari pihak berwajib yang mengamankan aksi unjuk rasa maupun masyarakat yang melakukan unjuk rasa,” kata Ketua Tim Pemenangan pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 03 Ansar Ahmad-Marlin Agustina itu, Selasa (20/10).

Ade Angga juga meminta pemerintah mensosialisasikan UU Omnibus Law Ciptaker secara masif ke masyarakat.

“Kita minta pemerintah untuk mensosialisasikan secara masif, terbuka dan komprehensif isi dari Undang-Undang tersebut,” ujarnya.

Terkait adakah dampak perolehan suara Paslon yang diusung Golkar pada pilkada Kepri karena partai Golkar ikut setuju disahkannya UU Omnibus Law itu, justru Ade Angga optimis disahkannya UU Ciptaker tidak akan mempengaruhi suara terhadap Paslon Gubernur dan Wakil Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

Masyarakat Kepri, kata dia, membutuhkan figur yang mampu menawarkan visi-misi dan melakukannya.

“Pilkada itu variabel utamanya itu figur, tidak mungkin Masyarakat menghakimi pak Ansar karena Undang-undang itu, karena yang kita tawarkan itu yang mampu kita lakukan,” ungkapnya.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here