KARIMUN, SIJORITODAY.com – Kalangan anak muda dan milenial Kabupaten Karimun menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 3 Ansar – Marlin di Pilgub Kepri 2020.

Pernyataan kalangan milenial tersebut disampaikan dalam acara sosialisasi dan kampanye Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang dilaksanakan di Rumah Aspirasi Relawan Aman Berazam Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Sabtu (24/10).

“Kami anak muda Karimun siap menangkan Pak Ansar dan Bu Marlin di Pilgub Kepri 2020. Kami lihat program kerja bagi anak muda dan milenial cukup bagus. Karena itu kami siap mendukung dan memilih Paslon nomor 3 ini,” kata Jefri, salah satu anak muda Karimun dalam kesempatan tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Fitri, remaja putri dari Kecamatan Tebing yang ikut dalam acara sosialisasi dan kampanye tersebut.

“Selain visi misi dan program kerja bagus, Pak Ansar sebagai Calon Gubernur juga cukup cerdas. Dari uraian program kerja yang tadi disampaikan sudah menunjukkan kalau beliau pemimpin cerdas dan bernas. Saya suka gaya bicaranya yang bagus banget. Saya suka pemimpin yang begini nih,” tutur Fitri.

Karena itu Fitri dan Jefri siap mengajak kaum milenial Karimun untuk mendukung dan memenangkan Ansar – Marlin di Pilgub Kepri Desember mendatang.

“Ansar-Marlin tuh pilihan tepat kaum milenial. Yuk, pilih Pak Ansar Gubernur kita.Gubernurnya kalangan milenial, Kepulauan Riau,” kata Jefri penuh semangat.

Sementara itu Cagub Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada kaum muda dan milenial Karimun yang sudah memberikan dukungan pada dirinya.

“Terima kasih kaum milenial Karimun. Semangat mudanya menjadi adrenalin bagi kami. Jadi adrenalin yang akan memacu semangat pembangunan di Kepulauan Riau,” ujar Ansar.

Menurut Ansar, pihaknya begitu konsen terhadap program pembangunan bagi anak-anak muda dan milenial. Hal ini dikarenakan generasi muda merupakan generasi pemegang tongkat estafet kepemimpinan yang akan meneruskan pembangunan di Kepulauan Riau.

“Program pendidikan gratis bagi siswa SMA/SMK dan sederajat, beasiswa mahasiswa, pendidikan vokasi dan program lainnya merupakan bentuk perhatian kita bagi kaum milenial. Kita ingin generasi muda kita menjadi generasi yang paling siap menghadapi tantangan jaman,” pungkasnya. (*)

Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here