BINTAN,SIJORITODAY.com – – Salah seorang penggali kubur di Kecamatan Toapaya, Ahmadi ikut bersuara soal atmosfer politik yang kian memanas jelang hari pencoblosan.

Dari pandangannya, ada sosok yang perlu diperjuangkan agar bisa menang dan menjadi Bupati Bintan mendatang. Sosok tersebut baginya kerap memikirkan hal kecil termasuk soal kesejahteraan para penggali kubur seperti dirinya.

Ahmadi bercerita, selama bertahun-tahun menjadi penggali kubur di pemakaman umum tak banyak yang ia bisa rasakan terhadap perbaikan ekonominya.

“Tapi selama Pak Apri menjabat, barulah ada perhatian lebih yang saya rasakan,” ungkap Ahmadi, Selasa (27/10).

Baginya perhatian kecil yang diberikan pemerintah tentu mendapat tempat istimewa bagi dirinya termasuk para penggali kubur di Kabupaten Bintan.

Tak hanya itu, Ia juga merasakan sejak adanya program berobat gratis dengan KTP dan bantuan seragam sekolah gratis juga dirasakan sangat membantu masyarakat yang tak mampu.

“Dari sisi pendidikan dan kesehatan, Pak Apri memikirkan langsung bagaimana masyarakatnya bisa tetap sehat dan bersekolah. Ini lah sosok yang patut diperjuangkan kembali,” tandasnya.

Bapak dari dua anak tersebut berkesimpulan dari dua calon yang berlaga di Pilkada Bintan, hanya satu paslon yang baik dari terbaik untuk memimpin Bintan kedepannya.

“Semoga jika menang nanti, Pak Apri lebih memperhatikan profesi-profesi kecil seperti kami ini,” pesannya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here