TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Calon Gubernur Kepri nomor urut tiga, Ansar Ahmad dijadwalkan bakal menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 01 Jalan Wonosari Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, pada Rabu (9/12/2020) esok pagi.

Tim pemenangan pasangan Ansar-Marlin menjelaskan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Ansar, jelang pencoblosan besok.

“Normal saja, tidak ada yang khusus. Tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Yono sapaannya kepada Sijoritoday.com, Selasa (8/12/2020).

Selain Ansar, sang istri Dewi Kumala Sari juga bakal mencoblos bersama. “Jam 8.30 WIB rencanannya, supaya bisa mencontohkan kepada warga untuk ikut memberikan suaranya,” kata Yono.

Seusai mencoblos besok, Ansar Ahmad tak punya banyak waktu beristirahat. Dia dan tim pemenangan lainnya akan berangkat menuju TPS dan pos kemenangan Ansar-Marlin di Tanjungpinang dan Bintan, untuk memastikan pemilihan kepala daerah di Kepri berjalan dengan lancar dan aman.

Diketahui, pasangan Ansar-Marlin diusung oleh enam partai politik. Yakni Partai Golkar, Nasdem, PPP, PAN, Perindo dan PSI.

Mereka bersaing dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Kepri lainnya yaitu Soerya-Iman dan Isdianto-Suryani. (Fik)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here