KARIMUN,SIJORITODAY.com – Untuk memastikan kesiapan dalam melaksanakan operasi Lilin Seligi 2020 diwilayah hukum Polres Karimun, Kapolres Karimun mengecek langsung para personelnya di pos pos pengamanan dan pelayanan, Jumat ( 25/12/2020 ).

“Pos Pengamanan dan pelayanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas”, ungkap Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Dikatakan Kapolres Karimun, ada tujuh pos pengamanan dan enam pos pelayan yang tersebar di wilayah hukum Polres Karimun ini difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama dilaksanakannya Operasi Lilin Seligi 2020.

” Kita juga siapkan satu pos pelayanan terpadu di KKP, pelabuhan”, ujar AKBP Adenan.

Kapolres Karimun juga melakukan pengecekan pengamanan oleh personel ditempatkan ibadah gereja di Karimun.

“Sebelum pelaksanaan ibadah di gereja, personel bersama panitia ibadah di gereja terlebih dulu dilakukan sterilisasi agar pelaksanaan berjalan dengan lancar dan khidmat. Kita juga menghimbau agar tetap patuhi protokoler kesehatam”, kata AKBP M. Adenan.

Kapolres Karimun berharap, keberadaan pos pengamanan dan pos pelayanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,.

” Layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar “, pungkas Adenan. (sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here