TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Vicky Bahtiar membagikan bantuan sembako kepada warga yang menjadi korban banjir. Pembagian Sembako itu untuk meringankan beban warga yang rumahnya kebanjiran akibat diguyur hujan lebat selama dua hari.

“Kita memberikan sembako (beras, minyak goreng,obat-obatan, air minum, telor, dll ) di beberpa titik masyarakat yang terdampak banjir, dan di dapur umum,” katanya, Sabtu (2/1/21).

Vicky Bahtiar (Jaket Hijau) saat memberikan sembako ke masyarakat korban banjir

Sembako itu ia beli sendiri menggunakan uang pribadi. Sembari membagikan Sembako, Vicky mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap segala potensi bencana yang membahayakan keselamatan warga.

“Tetap waspada bagi masyarakat yang berada di wilayah yang terdampak, Mari kita semua sama-sama mendoakan saudara-saudara kita yg terdampak bencana agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang menimpa mereka,” ujarnya.

Ia juga berharap musibah banjir yang melanda Kota Tanjungpinang menjadi pelajaran bagi seluruh elemen masyarakat untuk semakin mencintai lingkungan hidup.

“Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT,dan semoga banjir ini kita juga dapat menyadarkan kita untuk tetap mencintai lingkungan yang ada di sekitar kita,” harapnya.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here