BINTAN,SIJORITODAY.com – – Juni Riwan (40) alias Iwan tewas mengenaskan dengan luka tusuk dileher sebelah kanan hingga berlubang serta kulit wajah pipi sebelah kirinya terkelupas diduga akibat sayatan benda tajam.

Iwan meregang nyawa akibat dibunuh temannya berinisial AH warga Dabo. Peristiwa itu terjadi di Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Jum’at (1/1) lalu.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur menyampaikan, tersangka ditangkap tim gabungan dibantu warga sekitar tak lama setelah kejadian.

“Kita amankan dibantu rekan-rekan TNI AL dan warga tak lama setelah kejadian,” katanya, Minggu (3/1).

Informasi yang dihimpun, pembunuhan itu bermula ketika tersangka, korban dan beberapa rekan-rekan lainnya tengah asyik mengkonsumsi minuman keras di Desa Berakit.

Tak lama, ada cek cok mulut antara tersangka dengan rekan korban lainnya. Korban sempat berusaha melerai perkelahian mulut tersebut hingga terjadi pemukulan terhadap abang tersangka.

Tak terima dengan kekerasan yang dilakukan terhadap abangnya, tersangka kembali ribut dengan korban. Kalah berduel, tersangka mengambil pisau dan melukai korban hingga tewas dengan luka mengenaskan.

“Sejumlah saksi dan tersangka sudah kita periksa, rencana besok (Senin-red) kita ekspose di Polres Bintan,” tutupnya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here