TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com –¬†Ketua DPD II Partai Golkar kota Tanjungpinang, Untung Budiawan (UB) gerilya door to door membantu korban banjir di tiga Kecamatan kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.


Untung mengatakan, ketiga lokasi tersebut yakni, Kecamatan Bukit Bestari, Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Kami memberikan bantuan sembako, selimut dan kasur,” ujarnya, Senin (4/1/2021).

Untung menjelaskan, selain memberikan bantuan, pihaknya juga melakukan pembersihan ke sejumlah rumah warga yang masih terendam air paska banjir.

“Terpenting saat ini menjadi kewajiban kita bersama untuk membantu warga korban banjir, kita kedepankan sisi kemanusiaan. Kita juga akan memastikan penanganan rehabilitasi pasca banjir dilakukan dengan baik,” terangnya.

Untung juga meminta seluruh pihak untuk tetap waspada dan peduli lingkungan. Hal itu, kata Untung, kondisi cuaca saat ini tidak stabil.

“Banjir ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, mari bersama-sama kita wujudkan kepedulian antar sesama demi daerah yang kita cintai ini,” tandasnya. (Taufik)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here