TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang sudah mulai melaporkan hasil resesnya melalui rapat paripurna. Reses yang dilakukan para dewan pada masing-masing daerah pilihan atau dapilnya.

Ketua DPRD Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni di dampingi Wakil Ketua Ade Angga dan Hendra Jaya langsung memimpin jalannya rapat tersebut.

Dewan membacakan hasil reses melalui juru bicara masing-masing. Seperti, dapil satu wilayah Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota disampaikan Hendi Amerta, Dapil 2 Wilayah Tanjungpinang Timur disampaikan Novaliandi Fathir, dan Ria Ukur Rindu Tondang mewakili Dapil 3 Wilayah Bukit Bestari.

Perwakilan Dapil 2, Novaliandi mengatakan, daerah Kecamatan Tanjungpinang Timur mengalami penambahan penduduk yang sangat signifikan sehingga masyarakat meminta agar ada pemekaran wilayah RT guna mempermudah birokrasi.

Sedangkan Juru Bicara Dapil 3 Bukit Bestari, Ria Ukur mengatakan pada intinya akan melakukan fungsi DPRD dimana DPRD memiliki fungsi pengawasan.

“Banyak permasalahan yang terdapat pada masyarakat, selaku anggota DPRD Kota Tanjungpinang akan melakukan pengawasan terhadap penanganan masalah di masyarakat agar berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ria Ukur.

Sebelum menutup rapat paripurna Ketua DPRD, Hj. Yuniarni Pustoko Weni mengatakan, laporan hasil reses ini akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk ditindaklanjuti, serta dianggarkan dalam perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 maupun APBD Tahun Anggaran 2022.

Turut hadir Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang, Ahmad Teguh Syafari beserta para Camat, Lurah dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

(Mis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here