TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Para relawan Ansar – Marlin 3 sudah tiga hari ini terjun ke lapangan membantu korban banjir dan tanah longsor di Tanjungpinang. Mereka tidak hanya membantu di lapangan dalam bentuk kerja bhakti tetapi juga memberikan sumbangan sembako untuk masyarakat yang menjadi korban banjir dan tanah longsor di Tanjungpinang.

“Hari ini lebih dari 100 paket sembako kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Kita ingin membantu sebisanya meringankan mereka yang terkena musibah,” ujar Yessi salah seorang relawan AMAN 3 ketika ditemui media di posko AMAN 3 di Jalan Bali Tanjungpinang, Selasa 5 Januari 2021.

Menurut Yessi, sembako yang diberikan pada para korban babjir dan tanah longsor di Tanjungpinang merupakan hasil sumbangan para relawan yang dikumpulkan jadi satu. “Ada juga beberapa donatur yang membantu. Kita ingin sebisa mungkin hadir dan berkontribusi meringankan beban mereka. Hidup akan indah kalau saling bantu membantu,” kata Yessi yang aktif di kegiatan sosial ini.

Koordinator Relawan AMAN 3, Amri Zubir juga mengamini kegiatan pembagian sembako tersebut. Menurutnya, keinginan para relawan begitu kuat untuk berjuang membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

“Atas kesadaran diri dan penuh rasa keikhlasan mereka para relawan bekerja dengan sepenuh hati. Mudah-mudahan masyarakat Tanjungpinang yang terkena musibah segera kembali pulih dan terbantu sehingga bisa melaksanakan aktivitas sehari hari seperti biasanya,” kata Amri Zubir singkat. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here