Para personil Polres Bintan yang naik pangkat dimandikan air bunga saat upacara kenaikan pangkat di Mapolres Bintan, Rabu (6/1) pagi. Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – Sebanyak 50 personil Polres Bintan dan seorang ASN Polri menerima penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi saat upacara kenaikan pangkat di Mapolres Bintan, Rabu (6/1).

Meski diguyur hujan cukup lebat, namun para personil yang menerima kenaikan pangkat tetap semangat mengikuti upacara tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Mereka terdiri dari 50 personil Polres Bintan dan 1 ASN Polri yang menerima apresiasi dan dedikasi atas pelaksanaan tugas selama ini.

“Kenaikan pangkat ini merupakan periode 1 Januari 2021,” ungkapnya.

Bambang berharap, semoga dengan naiknya pangkat para personilnya mampu meningkatkan loyalitas dan pengabdiannya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

“Semoga upacara kali ini menjadi berkah buat kita semua dan bagi yang telah naik pangkat semoga dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan dalam melaksanakan tugas kedepan agar lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here