LINGGA, SIJORITODAY.com – Plt Bupati Lingga M.Nizar S.Sos mengunjungi Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya II, Dr. Lie di Kecamatan Senayang dalam agenda meninjau persiapan dan kesiapan pelayanan kesehatan, Kabupaten Lingga, Propinsi Kepri, Rabu (06/01/2021).

Setibanya di pelabuhan Senayang, rombongan Plt Bupati Lingga di sambut oleh Camat Senayang, Syahbandar Senayang, Kapolsek Senayang, Kepala Puskesmas Senayang, dan Satuan Polisi Pamong Praja Lingga.

Dihadapan para medis, Plt Bupati Lingga M Nizar menyampaikan apresiasi yang sebasar-besarnya kepada Dr. Lie dan para tim medis yang telah berkali-kali berkunjung di Kabupaten Lingga, harapanya dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat kabupaten Lingga khususnya daerah kepulauan.

“Program berobat gratis ini pun menjawab atas pertanyaan masyarakat kabupaten Lingga mengenai fasilitas kesehatan dan pernah kami sampaikan di sela Debat Publik menjelang Pilkada Lingga 2020 kemarin,” kata dia.

Nizar menambahkan, untuk pelayanan kesehatan akan dimulai pada tanggal 12 Januari, sebelumnya kapal RSA Dr. Lie ini sudah tiba sebelumnya karena kondisi pada saat sekarang ini akibat pandemi Covid-19 tenaga medis maupun dokter harus mengikuti protokol kesehatan dengan Karantina selama 14 hari.

“Saya berharap masyarakat manfaatkanlah sebaiknya pengobatan gratis ini, baik itu dari pihak kecamatan maupun pihak puskesmas terus berkoordinasi demi pelayanan kesehatan terbaik untuk Masarakat yang ingin berobat di RSA Dr Lie ini,” tutup Nizar.

(Mayda)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here