KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Karimun, Kepri melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran di salah satu Gedung E Kantor Bupati Karimun. Polisi sudah memasang garis police line di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita sudah pasang garis police line di TKP, selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan apa penyebab terjadinya kebakaran,” kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Rabu ( 6/1/2021).

Terlihat Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, didampingi Kasat Reskrim AKP Herie Pramono, dan beberapa anggota turun langsung ke TKP tempat terjadinya kebakaran Gedung E perkantoran Bupati Karimun itu.

Kata Kapolres, di gedung tersebut, ditempati lima Satuan Keja Perangkat Daerah, yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Kesatua Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Karimun.

” TKP saat ini status Quo dan sudah kita pasang garis polisi (police line), dan petugas kita dari tim Inafis lakukan olah TKP ” ungkap Adenan.

(Sunar)

Editor: Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here