TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kota Tanjungpinang memberikan bantuan kepada para korban banjir di Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (11/1/2021).

Ketua KPPG Tanjungpinang, Rizki Rulya Sari didampingi sejumlah pengurus KPPG Tanjungpinang menyerahkan 100 paket bantuan berupa beras dan sembako.

Kepada awak media, ketua KPPG kota Tanjungpinang, Rizki Rulya Sari berharap bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini. Tapi sebagai rasa kebersamaan sesama warga. Mudah-mudahan apa yang sudah dibantu ini bisa memberikan manfaatkan kepada para korban yang mengalami musibah banjir,” kata Rizki.

Secara terpisah, ketua DPD II Partai Golkar kota Tanjungpinang, Untung Budiawan mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan salah satu kepedulian partai Golkar kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir.

Diakuinya, bantuan yang diberikan berupa nasi bungkus dan kasur tidur untuk masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Bantuan berupa nasi bungkus dan kasur untuk masyarakat Tanjungpinang Barat melalui Tagana,” ujar Untung.

Bahkan, kata Untung, pihaknya hingga kini terus berupaya membantu warga yang ikut terdampak banjir.

Penulis: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here