TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Dewan pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tanjungpinang bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang mendistribusikan air bersih dan makanan kepada warga korban banjir dan tanah longsor.

Selain membagikan air bersih dan makanan, DPC PKB dan PCNU juga turut membantu membersihkan rumah warga yang terkena banjir dan tanah longsor.

“Mendistribusikan air bersih,makanan dan membantu membersihkan rumah-rumah warga pasca bencana banjir dan longsor,” Kata Vicky Bahtiar anggota DPRD Tanjungpinang dari partai PKB, Senin (11/1).

Anggota DPRD termuda itu juga mengapresiasi keluarga besar PKB, PCNU dan anggota badan otonom NU yang telah ikut serta membantu meringankan beban warga.

“Saya ucapkan alhamdulillah,dan terimakasih kepada keluarga besar PKB,keluarga besar NU dan banomnya (anshor,banser) yang sudah saling bahu membahu dan kita tetap terus berusaha berjuang untuk masyarakat dengan niat yang tulus dan ikhlas dan tentunya karna izin ALLAH SWT,” tuturnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang untuk turut berbuat kebaikan dengan membantu masyarakat yang menjadi korban banjir dan tanah longsor.

“Terpenting dalam hidup kita mampu berbuat terus kebaikan untuk masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang,” pintanya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here