TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Seorang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi terbaring ditutupi selimut di sebuah kamar kos, tepat di jalan WR Supratman, Kota Tanjungpinang, Selasa (12/1/2021).

Polisi menduga, penemuan mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin mengatakan, saat ditemukan, perempuan yang diketahui berinisial RN berusia sekitar 30 tahun, warga Gunung Kijang, Bintan itu dalam kondisi terbaring dan ditutupi selimut.

“Korban ditemukan dengan kondisi terbaring dan ditutupi selimut, serta ditemukan bercak darah di sekitar korban hingga sebagian kain selimut yang menutupi korban,” terang AKP Firuddin.

Menurut AKP Firuddin, penemuan mayat tersebut berawal dari keterangan salah satu warga yang terkejut melihat korban berinisial RN (30) yang terbaring dengan selimut serta terdapat bercak darah dilantai kamar dan selimut korban.

“Bersama warga lainnya merasa kaget, kok orang dirumah ini tidak keluar rumah selama dua hari, pas di cek bersama mereka kaget melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi ditutup selimut dan ada darahnya,” ujar Kapolsek AKP Firuddin.

Sementara Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra mengatakan Jenazah diduga merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan pembunuhan, kita menemukan luka memar di bagian leher korban kemungkinan korban di cekik atau dibekap, namun tidak ada ditemukan bekas benda tajam, untuk bercak darah yang kami temukan diduga terjadi perlawanan dari korban karena ditemukan juga pisau di kamar tersebut,” ujar AKP Rio.

AKP Rio memperkirakan korban meninggal sejak hari Minggu malam, karena pada Minggu pagi warga masih ada yang melihat korban membeli sarapan.

“Kita ada menemukan KTP korban yang dimana korban merupakan warga Gunung Kijang Kabupaten Bintan”.Ucap Kasat Reskrim.

Pihak Reskrim Polres Tanjungpinang saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mencari dugaan pelaku pembunuhan ini.

Sebelumnya, informasi yang diperoleh awak media berdasarkan keterangan dari masyarakat RT 01 RW 01 kelurahan Air Raja ini bahwa yang bersangkutan memiliki empat orang anak, dan bekerja di salah satu perusahaan swasta yang ada di Bintan.

Penulis: Mis
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here