TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Pelaku pembunuhan seorang Janda empat anak yang ditemukan meninggal di kos-kosan di Jalan WR Supratman Km 8 Tanjungpinang, pada Selasa lalu telah tertangkap di Kota Batam. Pelaku tersebut ditangkap tim Polda Kepri yang terdiri dari unit Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polres Tanjungpinang.

Pelaku tak berkutik ketika diringkus dilokasi persembunyiannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku bekerja di sebuah bengkel di dekat lokasi kejadian pembunuhan tersebut. Sedangkan korban pembunuhan itu diduga merupakan pegawai di PT Sunwell Manufacturing Indonesia yang berada di Kabupaten Bintan.

“Reni (korban, red) bekerja di salah satu perusahaan swasta di Bintan, semasa hidup beliau dikenal sebagai teman yang ramah, tapi memang banyak cowo yang suka bergurau dan mendekatinya,” ucap salah seorang teman korban yang enggan disebutkan namanya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra membenarkan penangkapan terhadap pelaku.

“Iya, benar pelaku sudah ditangkap, besok akan kita rilis di Polres Tanjungpinang,” ujarnya melalui Whatsapp, Kamis (14/1).

(Mis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here