Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Vicky Bahtiar sedang memberikan bantuan kepada warga korban banjir

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Anggota termuda DPRD Kota Tanjungpinang, Vicky Bahtiar menyusuri lorong-lorong kecil perumahan warga untuk memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir dan tanah longsor.

Anggota fraksi PKB Tanjungpinang itu mengatakan, kegiatan pembagian Sembako itu merupakan bentuk kepedulian terhadap warga korban banjir dan tanah longsor.

“Kondisi ini membuat kami anggota DPRD kota tanjung pinang dari partai PKB terenyuh dan peduli dengan keadaan ini,dan alhamdulillah kami bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk saudara saudara yng terkena musibah,dan kami hanya bisa berbuat semampunya dg sebagian rezeki dan tenaga,” katanya, Jum’at (15/1).

Sembari membagikan Sembako kepada warga, Vicky juga menyerap aspirasi masyarakat dengan berdialog langsung dengan korban banjir dan tanah longsor.

“Saya memanfaatkan momen pembagian Sembako ini untuk berdialog dengan warga yang terdampak banjir, bersama warga mencari solusi menangani banjir dan tanah longsor,” tuturnya.

Ia berharap Sembako yang ia bagikan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Paket sembako yang di bagikan semata mata untuk meringankan beban masyarakat setelah musibah banjir dan lonsor di kota tanjung pinang,” harapnya.

Sementara itu, Rika salah satu warga yang menerima bantuan kagum dengan jiwa sosial yang dimiliki oleh Vicky Bahtiar.

“Saya senang, pak dewan meluangkan waktunya untuk menjenguk kami korban banjir,” ucapnya.

Ia juga mengaku terbantu dengan bantuan Sembako yang diberikan oleh Vicky Bahtiar.

“Terbantu lah, paling tidak seminggu kedepan kita dapat menggunakan Sembako dari bapak dewan,” ujarnya. (Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here