Wali Kota Tanjungpinang, Rahma Mengunjungi Syahrial Korban Kebakaran di Teluk Keriting RT 03 RW 11 Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengunjungi rumah Syahrial di Teluk Keriting RT 03 RW 11 Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, yang ludes terbakar api.

Kepada Syahrial, Rahma mengutarakan kesiapannya untuk membantu proses pengurusan dokumen penting seperti KTP, Ijazah, dan akte kelahiran.

“Untuk pak Syahrial, bilamana ada surat-surat pentingnya. Insyallah kita bantu pengurusannya,” katanya, Senin (18/1).

Selain siap membantu pengurusan dokumen penting, Rahma juga turut membagikan bantuan berupa uang tunai, sandang dan pangan.

“Hari ini Pemko hadir, untuk keperluan yang singkat. Ada sandang dan pangan kita bagikan,” ujarnya.

Ia juga berharap agar bantuan yang ia berikan dapat meringankan beban korban.

“Mudah-mudahan bisa membantu kesulitan bapak,” harapnya.

Tak lupa Rahma mengingatkan agar warga Kota Tanjungpinang mewaspadai fenomena angin kencang yang menerpa Kota Tanjungpinang belakangan ini.

Ia juga mengingatkan agar nelayan mengurungkan niatnya untuk melaut sampai keadaan dinyatakan benar-benar aman untuk berlayar.

Selain nelayan, ia juga mengingatkan warga untuk berhati-hati akan pohon tumbang.

“Untuk terus kita tingkatkan kewaspadaan. Sebaiknya jangan turun ke laut dulu, sampai ini betul-betul aman. Untuk yang di darat juga hati-hati pohon tumbang,” pintanya.

Tak lupa Rahma juga meminta agar Satpol-PP Tanjungpinang menertibkan papan reklame dan spanduk-spanduk yang tidak berizin agar tidak roboh terhempas angin.

“Bukan papan reklame yang kita tertibkan, yang nempel di pohon yang tidak ada stempelnya kita tertibkan,” tambahnya.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here