TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-75 Kota Tanjungpinang gelar Kegiatan menanam pohon bersama para awak media yang bertempat di Quran Center Bukit Manuk, Tanjungpinang, Selasa (09/02).

Dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungpinang, Rahma menyatakan apresiasi terhadap insan pers yang ada di Kota Tanjungpinang khususnya.

“Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga pers di Tanjungpinang semakin kokoh berdiri sebagai pilar keempat demokrasi dengan terus menyuarakan berita yang berkualitas,” ucapnya.

Ditambahkan Rahma, media sebagai arus utama tidak boleh luntur dalam menjunjung tinggi etika jurnalistik, yang menuntuk faktualitas dan objektivitas.

Sejalan dengan itu, Ketua Persatuan Wartawan Independent (PWI) Zakmi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Tanjungpinang, dan berpesan kepada awak media untuk dapat menjaga kesehatan.

“Sebagai lini terdepan dalam memerangi covid-19, dalam kegiatan HPN tahun 2021 ini difokuskan untuk melakukan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua”. pungkasnya. (Mis).

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here