Agung Wiradharma dalam ruang isolasi RSUD Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Setelah melakukan test Swab ke-2 kali, Suami Wali Kota Tanjungpinang, Agung Wiradharma dinyatakan negatif COVID-19.

Demikian diumumkan Agung melalui video yang diunggahnya pada status Whatshap, Rabu (10/02/2021).

“Assalamulaikum wr wb, dari ruang Lavender 4 saya mengumumkan kepada sahabat, keluarga khusus masyarakat Tanjungpinang yang telah mendoakan kesembuhan saya bahwa pada hari ini saya mendapatkan kabar gembira dari BPKL Batam bahwa hasil Swab ke 2 saya dinyatakan negatif COVID-19,” ujar Agung.

Ketua DPC Peradi Kota Tanjungpinang itu juga menyampaikan bahwa hasil yang ditunjukan tersebut menunjukan betapa besarnya kekuatan doa dan kasih sayang yang diberikan masyarakat Kota Tanjungpinang sehingga kesembuhan yang ia harapkan dapat diperoleh dalam waktu yang cepat.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat atas doa kasih sayangnya sehingga saya dapat semangat menjalankan cobaan ini,” tungkasnya.

Terkahir Agung menyampaikan khususnya kepada saudara, sahabat dan masyarakat Tanjungpinang yang sedang dalam perawatan agar tetap semangat.

“Yakinlah kekuatan doa itu luar biasa, tidak ada yang tidak mungkin, bila Allah menginginkan,” kata Agung mengakhiri.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here