TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Iman Sutiawan membantah isu yang mengatakan dirinya akan menggantikan Endang Abdullah sebagai calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Ia juga menegaskan bahwa partai Gerindra masih solid mendukung Endang Abdullah untuk maju di bursa pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023 setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP partai Gerindra pada 15 Juni 2020.

“Kami menegaskan pada hari ini, bahwasanya semenjak keluarnya rekomendasi pada 15 Juni 2020 sampai hari ini masih atas nama bapak Endang Abdullah,” katanya, Senin (22/2).

Selain itu, Iman juga mengaku optimis sosok Endang Abdullah dapat memenangkan pemilihan Wakil Wali Kota itu.

“Kita cukup yakin, peluang yang ada untuk kami partai Gerindra, saya rasa optimis beliau (Endang Abdullah-red) akan bisa memenangkan pemilihan di DPRD yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Endang Abdullah mengaku akan tetap melanjutkan visi-misi pasangan Syahrul-Rahma (Sabar) apabila kelak terpilih sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Jika diizinkan menduduki posisi Wakil Walikota, kami akan menempatkan sebagai Wakil Walikota. Dan saya yakin visi misi sudah dibangun pasangan Sabar dulu. Kami tinggal mengawal,” ucapnya.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here