TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Penjabat (Pj.) Gubernur H. Suhajar Diantoro memimpin secara langsung Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Senin (22/02).

Sebagai Pj. Gubernur Kepulauan Riau, Suhajar menyampaikan ada beberapa tugas yang harus dikerjakannya berdasarkan arahan dari Presiden melalui Menteri Dalam Negeri diantaranya selain mengawal Pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur juga mengkoordinir penanganan Covid serta pelaksanaan Vaksinasi. Selain itu juga memastikan program pemulihan ekonomi Pemerintah berjalan cepat terutama penyaluran bantuan kepada rakyat miskin berjalan benar.

“Ini tugas yang saya harus koordinir dengan baik. Saya yakin bahwa tugas tersebut sudah dilakukan dengan baik oleh Pejabat di Kepri namun tetap perlu kita kontrol pelaksanaannya setiap saat,” ucapnya.

Apel pagi itu juga disejalankan dengan Penyerahan Pemberian Penghargaan Bagi 6 orang PNS Memasuki Masa Purna Bakti TMT 1 Maret 2021. Kepada mereka, Suhajar juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerjasama dan pengabdian.

“Terimakasih karena telah mengabdi, mencurahkan tenaga dan pikiran dalam melaksakanan tugas negara,” tutupnya.

(Hum)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here