KARIMUN,SIJORITODAY.com – Tiga belas Kepala Keluarga terdampak musibah kebakaran di RT 06 RW 06 Kelur Meral Kota, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun mendapat bantuan dari pihak Polres Karimun.

Bantuan berupa sembako serta kebutuhan lainnya diserahkan Kapolres Karimun melalui Kasat Binmas Polres Karimun didampingi Polsek Meral, Senin ( 8/3/2021 ).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut turut disaksikan Camat Meral, Lurah Meral Kota, Tim Tagana dan Ketua RT setempat.

Pihak Polres Karimun merasa prihatin kepada warga yang mengalami musibah kebakaran peristiwa tersebut.

” Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita “,  kata Kapolres Karimun  AKBP Muhammad Adenan, S.IK melalui Kasat Binmas Polres Karimun.

Dikatakannya, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian serta prihatin atas peristiwa kebakaran yang terjadi. 

” Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun para korban mengalami kerugian harta benda, seperti rumah dan surat surat berharga ” ungkapnya.

“Bapak Kapolres Karimun berharap 

“Bapak Kapolres Karimun berharap dengan adanya bantuan tersebut, kami atas nama Kapolres Karimun berharap, semoga bantuan ini dapat meringangkan sedikit beban keluarga yang sedang menghadapi musibah. Dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun atas musibah yang menimpah masyarakat di wilayah hukum Polres Karimun, Polda Kepri, pungkasnya. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here