TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Gelar apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang akan bentuk media center untuk kegiatan bersama para awak media.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Joko Yuhono usai pimpin apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas pada Rabu (10/3/2021) pagi.

“Ada namanya program Jaksa mitra media, dimana nanti saya akan bangun media center, kemudian mengadakan media gathering yang saat ini sedang saya susun, dan teman-teman media semua akan kita undang saat launcing,” ungkapnya.

Joko juga mengungkapkan ada menyambangi kantor-kantor media yang berada di sekitar wilayah tugasnya yang Ia sebut Pers Visiting.

Sementara program dalam lain dalam menuju WBBM ini Kajari Tanjungpinang akan memberikan inovasi dalam peningkatan kinerja

“Dalam tujuan meraih WBBM ini tidak mudah ada beberapa inovasi yang kita lakukan diantaranya, peningkatan pelayanan publik, melakukan managemen perubahan, peningkatan managemen Sumber Daya Manusia,peningkatan tatalaksana, akuntabilitas, peningkatan pengawasan,” jelasnya.

Diakhir, Ia juga berharap dapat terus meningkatkan kualitas dalam menuju WBBM ini serta dapat membangun hubungan yang baik bersama pihak terkait khususnya pers untuk dapat menjaga Kota Tanjungpinang menuju yang lebih baik.

(Mis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here