LINGGA, SIJORITODAY.com – DPRD Kabupaten Lingga menggelar rapat paripurna dalam agenda penyampaian Ranperda oleh Bupati Lingga yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Lingga, Selasa (16/3/2021) lalu.

Dalam agenda tersebut, Bupati Lingga, Muhammad Nizar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD karena telah memberikan dukungan kepadanya serta mengagendakan rapat penyampaian Ranperda ini.

“Setelah dilantik kemarin, kami akan segera menjalankan dan mewujudkan visi dan misi apa yang telah disampaikan pada saat kampanye dan penyampaian kepada DPRD. Visi dan misi tersebut akan sulit untuk dicapai tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat daerah Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Nizar menjelaskan, dalam ranperda tersebut tentang pembentukan kelurahan baru di Kabupaten Lingga dan juga tentang peraturan daerah kabupaten Lingga nomor 1 tahun 2019 tentang pajak.

“Menanggapi hal itu, masing-masing fraksi partai mendukung penuh rancangan peraturan daerah yang telah disampaikan tadi dengan tetap memperhatikan hal-hal yang perlu dijadikan pedoman,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Nizar juga telah berterimakasih kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya beserta Wakil sehingga dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Lingga untuk kedepannya. (Mayda)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here