KARIMUN, SIJORITODAY.com – – AKP Arsyad Riyandi resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Karimun menggantikan AKP Herie Pramono melalui serah terima jabatan di jajaran Polres Karimun di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Senin (05/04/2021).

Herie dipindah tugaskan menjabat sebagai PS. Kasisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Kepri.

Selain itu, dua pejabat di jajaran Polres Karimun juga ikut diganti. Dia, Kompol Suhaili yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Karimun resmi digantikan Kompol M. Syukri.

Kemudian, Kasat Intelkam Polres Karimun sebelumnya dijabat oleh AKP Heri Adhar digantikan IPTU Marcell Prasetya.

Serah terima jabatan itu dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) Nomor, KEP /108 / III /2021 /Tanggal 10-Maret 2021.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, yang memimpin upacara serah terima itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik.

“Melalui Program Hebat, pejabat lama telah memajukan Polres Karimun dan bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” ungkap M Adenan.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Karimun.

“Dengan berbagai pengalaman tugas, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik mewujukan postur Polri yang Prediktif, Responbilitas dan Transparansi Berkeadilan,” ungkapnya.

Terakhir, untuk menyikapi tuntutan tugas yang Presisi, maka tepatlah kiranya bahwa pejabat baru yang bertugas agar lebih memiliki andil dalam pelaksanaan kegiatan.

(Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here